WELCOME MABA FEB UNAIR 2012

Sebelum saya memulai semua ini...
Perkenalkan saya dimas fauzi dhyaksa manajemen angkatan 2010 FEB UA..

Pertama saya pribadi mengucapkan selamat atas diterimanya anda semua di FEB UA dengan mengalahkan saingan seluruh indonesia (lebay dikit gpp ya hehehe ),,

ok tanpa basa basi, sesuai dengan terusan kegiatan PKKMB Fakultas, anda semua diwajibkan membuat PKM bukan? ,, sudah tau arti dan kepanjangan PKM? saya rasa mahasiswa UA sudah pintar-pintar dan lebih jago dari yang nulis blog ini, :) , gunakan om google sebelum kalian tanya pertanyaan yang sekiranya ya,, ud ada lah di google :)

next conversation, kita akan membicarakan tentang untuk apa saya menulis blog ini dan gunanya saya disini apa dalam PKM ini.

well langsung saja, saya disini adalah PEMBIMBING kalian untuk mengerjakan PKM untuk diperlombakan di PIM FAKULTAS, yang hadiahnya bisa bikin beli bakso sepuasnya lah :) (becanda),
so, mulai dari mana saya bicara? macam PKM ada apa aj? atau Hadiahnya dulu biar semangat? Peraturan? Tata Cara menulis PKM yang bagus dan bisa menang? Alot of things we can discuss in here.

Anyway , pembimbing kalian ini adalah seorang yang tidak pernah ikut PKM jujur saja,  wah berarti kalian salah pilih pembimbing dong? well we'll see what i can do for u guys :)

Bismillah saya akan mulai bahasan serius mengenai PKM
PKM yang diperlombakan oleh PIM FAKULTAS adalah PKM GT, PKM K, PKM M, PKM P
eits sebelum saya bahas lebih jauh lagi alangkah baiknya kalian absen dulu ya :)
ini klik disini untuk presensi peserta bimbingan saya :)

silahkan klik ini untuk presensi

ok baik sudah hadir semua?
sekarang duduk perhatikan Laptop/ Pc / Tablet / Gadget anda dengan baik dan enjoy saja g usa tegang-tegang, saya g gigit kok haha,,


apa sih sebenernya PKM itu?

PKM itu adalah KARYA TULIS YANG ILMIAH , ilmiah ya, harus ilmiah
g usa bingung kawan, yang dimaksud ilmiah disini itu adalah sesuatu yang ada dasar ilmunya, pendapat dasarnya, dan step by step cara ngelakuinnya.
"make that to the simple conversation = makalah yang sangat lengkap dan terperinci."

next conversation kita adalah macam-macam PKM, di halaman selanjutnya ya :)

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. campur2surabaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger